Cara Agar Hama Rayap Tidak Kembali yang Harus Anda Ketahui

February 29, 2020 by admin
cara-agar-hama-rayap-tidak-kembali.jpg

Rayap memang salah satu hewan yang sangat merugikan bagi kehidupan manusia. Hidupnya pun cenderung berkelompok atau membentuk koloni sebagai salah satu cara untuk bertahan hidup di tempat tinggalnya. Hal ini dikarenakan hewan tersebut bisa merusak apa saja yang berada di sekitar Anda. Salah satunya adalah dokumen penting yang bernilai history ataupun mengandung rahasia perusahaan yang harus dijaga dengan baik. oleh karena itu Anda harus mengetahui cara agar hama rayap tidak kembali dan mengakibatkan kerugian yang lebih besar di kemudian hari. Tentu saja dengan penanganan yang benar Anda akan terhindar dari segala kerugian yang diakibatkan hewan bertubuh kecil namun merugikan ini.

 

Inilah Cara Agar Hama Rayap Tidak Kembali yang Bisa Anda Praktekkan Di Rumah

 

  1. Menjaga ruangan dalam kondisi kering

Cara agar hama rayap tidak kembali yang pertama adalah menjaga suhu ruangan tetap kering dan tidak lembab. Hal ini dikarenakan hewan tersebut senang tinggal di suhu ruangan yang lembab dan basah. Selain itu hewan tersebut juga bisa bertahan hidup lebih lama dan berkembang biak lebih cepat ketika berada di tempat yang basah dan lembab. Pastikan agar cahaya matahari dan angin masuk ke setiap sudut ruangan dalam rumah Anda.

 

  1. Rutin membersihkan

Selain itu dengan Anda rutin membersihkan setiap ruangan yang ada di dalam rumah juga akan mencegah adanya rayap. Sehingga ini bisa dikatakan ampun untuk cara agar hama rayap tidak kembali mengganggu aktivitas keseharian Anda. Hal ini dikarenakan hewan tersebut senang dengan lingkungan yang kotor dan tidak terawat. Anda bisa dengan rutin membereskan dan membuang barang yang sudah tidak terpakai untuk menghindari ruangan tersebut menjadi penuh dan kotor yang menyebabkan mudah terserang hewan merugikan ini.

Baca Juga  5 Tips Paling Jitu Cegah Rayap Ke Rumah, Sudah Tahu ?

 

  1. Jemur dokumen penting

Cara agar hama rayap tidak kembali yang ketiga adalah dengan rutin menjemur setiap dokumen penting yang dimiliki. Hal ini dikarenakan dokumen yang lembab akan menjadi tempat tinggal yang nyaman untuk hewan tersebut. Sehingga dengan berjalannya waktu dokumen yang lembab tersebut akan habis termakan hewan tersebut. Sedangkan dengan dokumen yang kering menjadikan hewan tersebut tidak betah dan tidak bisa bertahan hidup lebih lama. Anda bisa menjemurnya seminggu sekali dengan waktu sekitar 5 menit di bawah sinar matahari.

 

  1. Memberi ventilasi udara

Cara yang terakhir untuk membasmi hewan tersebut adalah dengan memberi ventilasi udara yang cukup di setiap ruangan yang berada di rumah Anda. biarkan cahaya matahari dan angin masuk ke celah ventilasi untuk menjaga suhu ruangan tetap dalam kondisi yang kering. Tentu saja hal ini sangat membantu untuk mencegah hewan tersebut bertahan hidup dan membuat tempat tinggal di celah pondasi rumah Anda. Sehingga dengan seperti ini Anda akan terhindari dari kerugian besar yang bisa terjadi karena ulah hewan bertubuh kecil namun merugikan ini.

***

Itulah beberapa cara agar hama rayap tidak kembali ke lingkungan rumah Anda. Selain itu cara tersebut juga mudah untuk Anda praktekkan di rumah guna membasmi hewan yang sangat merugikan ini. Dokumen dan bangunan rumah Anda juga akan kembali aman tanpa takut terkena serangan rayap di kemudian hari. Untuk Anda yang ingin lebih menjamin dalam hal penanganan mengusir rayap, kini jasa anti rayap fumida hadir untuk memberikan hasil yang maksimal. Sehingga Anda tak perlu khawatir hewan tersebut akan kembali dan mengakibatkan kerugian yang lebih besar.

Baca Juga  Jasa Anti Rayap di Kebon Jeruk


WE CARE, WE CAN





WE CARE, WE CAN




0822-1123-1123


24/7 CUSTOMER SERVICE

Dapatkan konsultasi terbaik dari para ahli biologi kami dengan hanya menghubungi kami sekarang




COPYRIGHT © 2020 FUMIDA | ALL RIGHTS RESERVED



COPYRIGHT © 2020 FUMIDA | ALL RIGHTS RESERVED



Baca Juga  Jasa Anti Rayap di Jakarta Timur
Call Now ButtonTelp Sekarang 0822 1123 1123
WhatsApp WhatsApp Kami Sekarang