Biar Ga Bahaya ! Ini Tips Basmi Rayap Yang Paling Aman !

April 26, 2019 by admin
rayap-8-1200x675.jpg

Tinggal di negara tropis membuat kita kebingungan apabila memiliki rumah beraksen kayu yang mudah sekali terserang hama rayap. Rayap menjadi koloni hama yang sangat merusak bangunan, jika dibiarkan, maka bangunan bisa mengalami kerusakan yang sangat parah. Jangan cemas dengan koloni rayap, anda bisa manerapkan tips basmi rayap yang paling aman berikut ini.

Tips Basmi Rayap Yang Paling Aman Ini Bisa Anda Terapkan Juga Di Rumah

1. Jaga Kebersihan Rumah

Rayap merupakan hewan koloni yang sangat cepat perkembangbiakannya, apalagi jika mereka menemukan tempat tinggal baru yang sesuai dengan kriteria. Salah satu hunian yang menjadi favorit para rayap ialah rumah yang sangat kotor. Rumah yang tak terawat dan memiliki banyak debu dan tanah di dalamnya membuat rayap tergoda untuk membentuk koloni di tempat tersebut. Jangan biarkan rumah anda dimasuki rayap, anda bisa mengandalkan jasa anti rayap FUMIDA yang sudah lama dikenal sebagai ahli pembasmi rayap.

2. Jaga Kelembaban Rumah

Rayap merupakan hewan koloni yang menyukai lingkungan yang kotor dan lembab, maka wajib bagi kita untuk selalu menjaga kelembaban rumah. usahakan setiap ruangan memilik jendela agar ruangan memiliki cukup suplai sinar matahari dan udara. Tips ini sangat penting bagi anda yang memiliki rumah yang dibangun di atas tanah yang subur. Bangunan di tanah subur merupakan tempat yang paling banyak dihinggapi rayap. Tapi jangan khawatir, anda bisa menggunakan jasa anti rayap FUMIDA untuk membersihkan dan membasmi rayap secara profesional.

3. Sumbat Jalan Keluar Masuknya Rayap

Tips basmi rayap yang paling aman selanjutnya adalah menyumbat seluruh akses jalan masuk rayap, mulai dari lubang saluran air, lubang akibat retakan ubin harus diperbaiki dengan baik. Tapi sebelum menyumbat jalan rayap, anda bisa menyemprotkan obat anti rayap yang bisa anda beli di toko bangunan. Atau juga menggunakan air bekas cucian beras untuk kemudian disemprotkan ke sarang-sarang rayap. Kini anda tidak perlu repot lagi untuk membasmi rayap, jasa anti rayap FUMIDA siap melayani pembasmian rayap dan pencegahan rayap di rumah anda.

Baca Juga  Jasa Anti Rayap di Cilangkap Jakarta Timur

4. Gunakan Cat Pelapis Pada Kayu

Salah satu penyebab kenapa rayap masuk ke dalam rumah adalah banyaknya bahan kayu yang ada. apalagi jika anda memiliki banyak aksen kayu di bagian interior rumah, pastilah membuat rayap kian betah di dalam rumah. Untuk menghindarinya anda harus melapisi setiap perabot kayu yang ada dengan cat pelapis anti jamur. Cat ini bukan hanya mampu menghalau tumbuhnya jamur pada kayu, namun juga mencegah datangnya rayap. Jangan biarkan rayap menggerogoti koleksi kesayangan anda di rumah, anda bisa langsung menggunakan jasa anti rayap FUMIDA untuk mengusir koloni rayap.

5. Perbaiki Sistem Perpipaan

Selain kurangnya suplai matahari dan udara yang masuk dalam rumah, hal lain yang bisa menyebabkan rumah menjadi lembab adalah karena sistem perpipaan yang bermasalah. Sistem saluran air yang bermasalah seperti paralon yang bocor, kran yang tersumbat bisa membuat suasana ruangan tersebut kian lembab. Untuk mengatasinya anda bisa menggunakan jasa anti rayap FUMIDA yang secara profesional mampu mengatasi koloni rayap dan mencegahnya kembali lagi ke rumah anda.

Itulah beberapa informasi mengenai tips basmi rayap yang paling aman yang bisa dengan mudah anda terapkan. Untuk anda yang mengalami permasalah konoli rayap yang cukup parah, bisa menghubungi jasa anti rayap FUMIDA. Selain membasmi menggunakan bahan kimia, FUMIDA juga menggunakan bahan-bahan alami untuk mengusir rayap sehingga aman untuk anggota keluarga.



WE CARE, WE CAN





WE CARE, WE CAN




0822-1123-1123


24/7 CUSTOMER SERVICE

Dapatkan konsultasi terbaik dari para ahli biologi kami dengan hanya menghubungi kami sekarang




COPYRIGHT © 2020 FUMIDA | ALL RIGHTS RESERVED



COPYRIGHT © 2020 FUMIDA | ALL RIGHTS RESERVED



Baca Juga  Jasa Anti Rayap di Gondangdia Jakarta Pusat
Call Now ButtonTelp Sekarang 0822 1123 1123
WhatsApp WhatsApp Kami Sekarang