Tips Melakukan Treatment Bangunan Dan Perabotan Agar Rayap Tidak Kembali

March 26, 2021 by ferly
Agar-rayap-tidak-kembali.jpg

Jenis hama yang cukup menyebalkan bagi manusia karena cukup susah diusir atau dibasmi secara permanen yaitu rayap. Hama rayap atau termite merupakan salah satu penyerang bangunan yang dikenal gigih karena selalu menyerang berkali-kali dan dilakukan bersama koloninya.

Banyak bangunan dan perabotan terutama yang punya struktur pembangun berupa serat kayu dan diserang habis-habisan oleh hama ini. Dan bagi Anda yang sebal dengan rayap, pasti ingin sekali rasanya mengusir koloni hama tersebut hingga habis. Nah, pada artikel ini akan kami bahas satu persatu tips melakukan treatment pada bangunan dan perabotan agar rayap tidak kembali.

Tips Mengusir Rayap Agar Tidak Kembali Ke Bangunan

Jasa Basmi Rayap

Hama rayap dan koloninya masuk ke bangunan melalui celah-celah pada pondasi atau lubang pada dinding bangunan. Keberadaan mereka seringkali tidak bisa diketahui oleh manusia, terlebih jika skala serangannya masih kecil dan jumlah rayapnya sedikit. Serangan rayap bisa diketahui ketika mereka menyerang daerah yang mudah dijangkau oleh mata, atau jika skala serangannya sudah begitu besar.

Untuk bisa mengusir rayap secara permanen, Anda butuh menerapkan berbagai langkah mengusir rayap yang ampuh. Berikut ini tips agar rayap tidak kembali ke bangunan :

1. Sering menjemur perabotan

Musuh alami rayap adalah sinar matahari karena mereka adalah jenis hewan yang benci kondisi lingkungan dengan kadar air rendah. Untuk bisa menghindarkan rayap pada perabotan, hendaknya Anda menjemur perabotan pada sinar matahari secara rutin. Nantinya perabotan yang sering dijemur akan punya kadar air rendah, dan rayap yang didalamnya bisa perlahan pergi dari perabotan tersebut.

2. Memperbanyak ventilasi pada bangunan

Tips nomor 1 tersebut bisa digunakan untuk menerapkan treatment basmi rayap pada perabotan, tidak untuk bangunan. Solusi lain yang bisa Anda terapkan agar rayap secara alami pergi dari bangunan yaitu dengan memperbanyak ventilasi. Adanya ventilasi seperti jendela membuat sinar matahari bisa masuk pada bangunan dan sirkulasi udara di dalamnya semakin lancar.

3. Menurunkan suhu ruangan pada bangunan

Selanjutnya, Anda harus menurunkan suhu ruangan pada bangunan. Ruangan dengan suhu yang cukup rendah (dingin) membuat rayap tidak betah berada di sana. Mereka pun akan pergi dari tempat tersebut dan mencari suhu ruangan yang lebih normal atau cukup hangat untuk melakukan serangan.

4. Menggunakan jasa basmi hama rayap

Jika ketiga tips di atas tidak bisa membuat rayap secara permanen pergi dari bangunan Anda, segeralah menyewa jasa basmi hama rayap seperti FUMIDA. Perusahaan jasa basmi hama rayap akan membantu Anda mengusir rayap dan koloninya dengan menerapkan treatment prakonstruksi serta pascakonstruksi.

Dengan menggunakan keempat cara tersebut, nantinya Anda bisa terbebas dari serangan rayap pada bangunan serta perabotan.

Ayo Gunakan Jasa Anti Rayap Dari Fumida!

Fumida merupakan salah satu perusahaan basmi hama terbaik yang bisa membantu Anda mengusir rayap agar tidak kembali ke bangunan. Fumida menawarkan berbagai treatment anti rayap dengan obat pembasmi rayap yang tak berbahaya bagi lingkungan. Kualitas layanan anti rayap dari Fumida pun sangat baik, dan bahkan layanan kami telah mendapatkan sertifikasi dari ASPPHAMI.

Anda yang ingin menyewa jasa basmi rayap dari pihak kami bisa langsung menghubungi admin yang bertugas. Dengan teknik basmi rayap yang sudah teruji, nantinya kami akan membantu Anda membasmi rayap secara menyeluruh dengan harga cukup terjangkau. Jangan khawatirkan masalah garansi, karena kami akan memberikan jaminan kualitas layanan dengan garansi hingga 5 tahun!

 



WE CARE, WE CAN





WE CARE, WE CAN




0822-1123-1123


24/7 CUSTOMER SERVICE

Dapatkan konsultasi terbaik dari para ahli biologi kami dengan hanya menghubungi kami sekarang




COPYRIGHT © 2020 FUMIDA | ALL RIGHTS RESERVED



COPYRIGHT © 2020 FUMIDA | ALL RIGHTS RESERVED



Call Now ButtonTelp Sekarang 0822 1123 1123